Cara Membuat Tattoo Henna

Cara Tattoo Henna di Tubuh Wanita
Tato henna adalah adat kuno di India: wanita muda dan wanita yang tubuhnya dicat sebelum fungsi, mirip dengan pernikahan. Mereka dicat contoh berbelit-belit menatap wajah mereka dan kaki untuk melambangkan kekayaan mereka.


Henna (atau 'Mehndi', nama India) diproduksi dengan menggunakan tanaman henna (Lawsonia Inermis). Daun tanaman dikeringkan dan tanah. bubuk akan dicampur dengan air dan Anda mendapatkan semacam lumpur hijau-karamel. Pada kesempatan off bahwa Anda menempatkan lumpur yang pada kulit Anda, biarkan memperkuat, dan setelah dikupas itu off, Anda akan melihatnya telah meninggalkan shading oranye.

Anda bisa mendapatkan pacar Anda di toko timur atau "souk" di berbagai warna. Ada oranye, mahoni, kastanye dan gelap. Satu jeruk adalah henna adat. The henna gelap diproduksi. Ini berisi PDD (P-phenylenediamene) dan dapat membawa respon tidak baik rentan. Terlepas dari kemungkinan bahwa hal itu tidak membawa gangguan, itu masih tidak diinginkan. Selain itu, sebelumnya, henna gelap di pernikahan Anda dilihat sebagai ketidakkasihan a.

Henna Resep

Dengan satu pak henna, Anda akan memiliki cukup untuk tubuh melukis kelompok sepak bola seluruh. Masukan henna dalam mangkuk dan lembut tuangkan beberapa lemon peras dan air menggelegak dalam mangkuk. Cobalah untuk tidak menggunakan banyak air, lumpur perlu terlihat seperti ketebalan saus memuaskan. Motivasi di balik jus lemon adalah untuk membantu shading terus lebih baik pada kulit Anda.

Kulit Anda harus menjadi sempurna, kering dan tidak gemuk. Pada kesempatan yang Anda butuhkan untuk shading kuku Anda juga, mereka tidak harus memiliki kuku bersih pada mereka. Pastikan Anda benar-benar membutuhkan ini, dengan alasan bahwa kuku Anda akan oranye untuk sekitar 2 bulan. Ini tidak jatuh! Pada titik ketika henna adalah es, Anda bisa mendapatkan lukisan.

Dalam hal yang Anda butuhkan untuk melukis telapak kaki Anda, yang merupakan kebiasaan konvensional di Marokko, memastikan Anda memiliki pad atau sesuatu untuk yang mempengaruhi untuk menjaga kaki Anda dari lantai, sebelum kau tahu itu, yang henna lumpur di sekitar! Anda dapat menerapkan henna dengan berbagai instrumen, apa yang terbaik adalah jarum suntik (tanpa jarum jelas).

bentuk simetris dan geometris bekerja terbaik. Cobalah untuk tidak membuat garis terlalu tipis, shading tidak akan memukul pada kulit Anda sangat baik. Semakin besar permukaan, terang shading akan.

Saat: bagian menjengkelkan: Waiting ...

Berikan henna kesempatan untuk kering di bawah sinar matahari, cahaya matahari akan mendapatkan shading Anda lebih jauh ke dalam kulit Anda. Anda juga dapat memanfaatkan pengering rambut.

Dalam hal bahwa Anda melakukan kesalahan dalam foto yang Anda melukis: ACT CEPAT! Pada kesempatan off bahwa Anda bersihkan melewati titik yang tidak kembali, henna akan meninggalkan titik merah.

Sebelum lama, henna akan mulai ledakan. Cobalah untuk tidak mengupasnya belum! henna perlu tetap selama tidak kurang dari dua jam. Pada saat itu Anda dapat mulai mengusir sisi luar dari lumpur.

Cobalah untuk tidak mengusir henna dengan air! Cukup menggosok penutup dari kulit Anda, Anda dapat melakukan ini dengan pisau mencolok. Cobalah untuk tidak membiarkan lukisan tubuh Anda terhubung dengan air selama beberapa utama jam. Langsung setelah Anda menggaruk off setiap satu dari lapisan luar, gosok kulit Anda dengan minyak zaitun. Ini akan membuat terang shading dan menjaga shading pada sejauh mungkin layak. lukisan henna Anda akan mendapatkan untuk sekitar satu bulan atau sekitar itu.

Demikian juga layak untuk mengetahui: Kolam, mengupas tubuh, gosok punggung, dan barang-barang BodyScrub akan membuat henna tattoo berantakan cepat.