Tatto di Penis Pria

Tatto di Penis Kemaluan Laki-Laki
Tatto di Penis Pria - Sementara kemungkinan tato penis dapat membawa kebanyakan pria untuk mundur secara fisik, ada beberapa siap untuk mengatasi jarum di kabupaten bawah mereka. Sementara prosedur tato penis adalah sama daripada mendapatkan satu pada apa pun bagian tubuh yang lain, ada dibayangkan bahaya asli disertakan. Jadi sementara itu adalah dependably pemikiran cerdas untuk "berpikir sebelum tinta Anda," mantra ini mungkin terutama berlaku dalam situasi ini. Terlepas dari itu, pria mempertimbangkan tato penis harus tahu tentang bahaya dan reaksi, dan tambahan terbaik strategi pikiran penis pasca-metode.

Risiko potensi Penis Tato

Penyakit: Seperti tato apapun, ada bahaya kontaminasi. Prosedur asli tinta termasuk jarum menusuk kulit dan menanamkan tinta ke dalam tubuh. Bahaya untuk penyakit ini, jelas, diperburuk oleh kondisi yang tidak sehat dan gigi kotor. Tinta apapun harus dependably selesai oleh seorang ahli dalam situasi yang sempurna dengan yang baru, jarum suntik steril.

Kulit Kerusakan: Sebuah tato penis bisa tanpa banyak prompt peregangan untuk jaringan parut pada kulit yang rapuh dan jaringan ikat yang mendasar. Pertimbangkan kulit pada penis kontras dengan, katakanlah, lengan, yang atasnya lapisan tebal otot. Kulit penis adalah banyak lebih halus di alam dan dengan cara ini, lebih berdaya untuk jaringan parut. Orang-orang yang memiliki masa lalu yang penuh dengan parut keloid pada zona yang berbeda dari tubuh mereka - bekas luka yang biasa diangkat dan menyebar melewati situs cedera kulit - semua sekitar dinasihati untuk tidak pergi tempat, terutama pada penis. Demonstrasi tinta sangat rawan untuk membawa membawa bekas luka di orang-orang, yang bukan sesuatu yang kebanyakan pria butuhkan di penis mereka.

Tak berubah Ereksi: Juga dikenal sebagai priaprism, kondisi tidak menyenangkan seperti itu mungkin terdengar. Priaprism terjadi ketika darah secara fisik tidak mampu meninggalkan penis, menciptakan pembengkakan sulit dan potensi bahaya saraf jika tidak ditangani. contoh diarsipkan tato penis mendorong kondisi ini diperkirakan akan dibawa oleh jarum memasuki penis terlalu mendalam, membuat fistula di penis. Tidak eksklusif adalah ini kondisi menyiksa yang ikut campur dengan orang yang hidup berdampingan seksual, itu adalah salah satu yang mungkin dikerjakan perlu mediasi bedah ditangani. Meskipun tidak semua penis tato prompt untuk priaprism, itu adalah bahaya yang tak terbantahkan, terutama dengan pengrajin tato yang kurang berpengalaman dengan tinta bagian tubuh tertentu.

Saraf Kerusakan: Bahkan jika slip jarum tidak membuat priaprism buat, itu mungkin dalam hal apapun prompt untuk membahayakan saraf tak berubah dalam kisaran. Penis adalah panduan yang sesungguhnya dari ujung saraf dan, mengejutkan, slip kecil dari pergelangan tangan bisa meninggalkan pemakai tato dengan bahaya saraf menjijikkan untuk menjalankannya.

Pasca-Tattoo Penis Perawatan

Ada pendekatan untuk mencegah atau mengurangi reaksi menjijikkan dari tinta penis. Pastikan untuk menjaga seluruh jajaran bersih ketika sedang memperbaiki dan dependably menjaga kebersihan sah untuk mengurangi bahaya kontaminasi. Hati-hati untuk indikasi penyakit dan mencari pertimbangan obat jika siksaan, sekarat, kemerahan, atau nyeri bertekun melewati jangka waktu yang masuk akal.

Pencapaian dan keamanan tato dimulai dengan pengrajin tato satu picks, sehingga memastikan mereka dapat dipercaya dan memiliki ruang faultlessly bersih bahwa mereka bekerja di. Needles, jelas, harus tidak pernah digunakan kembali dengan tujuan akhir tertentu untuk menjaga transmisi penyakit darah dikandung, misalnya, hepatitis dan HIV / AIDS. Hal ini tambahan bijaksana untuk menanyakan apakah mereka telah selesai tato penis sebelumnya, dan meminta untuk melihat foto-foto dari pekerjaan.

Setelah penis telah kembali ke negara yang khas, di samping karya seni yang baru, orang harus memanfaatkan kesejahteraan creme penis yang berisi suplemen penting, vitamin dan mineral (sebagian besar ahli meresepkan Man 1 Man Oil) sebagai komponen dari hari mereka dengan hari penis jadwal pikiran. Sangat baik creme penis kesejahteraan juga dapat mengurangi jaringan parut wilayah, mengurangi kemungkinan kontaminasi dan meningkatkan kesehatan kulit penis pada umumnya.