Sejarah Seni Tatto dan Arti Katanya

Sejarah Seni Tatto Dunia Indonesia
Sejarah Seni Tatto dan Arti Katanya - Terlepas dari kenyataan bahwa tato dikenal dengan berbagai pertemuan sosial di masyarakat umum kami belum sumber mereka dari periode yang sama sekali berbeda. Hal ini dipercaya bahwa tato dasar-dasar sejarah dimulai dalam dialek bahasa Inggris pada tahun 1769 dengan Joseph Banks, naturalis di kapal Endeavor The, kapal haji Kapten James Cook.

Saat berlayar sepanjang Polinesia mereka mengambil tatu kata dari Tahitian dan Samoa dialek. Dalam jurnal Cook kata tersebut awalnya digunakan sebagai hal dan kata kerja. Pelaut akan di Polinesia diperkenalkan kembali kustom ke Eropa dan tato yang didominasi terhubung dengan pelaut untuk waktu yang cukup lama (dan beberapa era masih). Tinta ada di suku-suku Jermanik dan Celtic pra-Kristen dan digambarkan oleh Julius Caesar di 54 SM. Hari ini, tato sangat apik untuk beberapa, namun mulai di Pasifik Selatan.


Pada titik ketika dianggap nanti, individu akan menemukan bahwa tato adalah kata yang paling salah dieja kedua di web terlihat dan menonjol di antara kata-kata yang paling biasanya salah dieja dalam dialek bahasa Inggris. Hal ini sering dieja tatu, tato, tato dan tatto. Ini adalah dasar-dasar sejarah tato yang diberikan oleh Oxford English Dictionary. Bermacam-macam ejaan dari tato kata telah digunakan sebagai bagian dari ekspresi dari pengalaman manusia untuk nama band contoh dan rencana pakaian.

Awalnya dari Samoa dan Tahiti dialek, Tatau bermaksud untuk cap dua kali dengan shading. Ini diproklamasikan tattaow belum berubah ke tato oleh pelaut Inggris yang membutuhkan artikulasi dikenali. Kata Marquesas adalah tatu, cara ini untuk cap dan dipotong. Marquesas adalah Polynesian pulau Perancis dengan budaya yang berkaitan dengan Samoa dan Tahiti, beberapa dasar-dasar sejarah think tato mulai ada. Lain-dasar sejarah tato berasal dari Belanda dan menandakan 'untuk menghentikan keran'. Polisi yang digunakan untuk datang ke bar di malam hari untuk menutup keran atau perlengkapan dari barel. Sebuah kata yang sama, Taptoe, adalah bendera dan tercatat pada tahun 1755 berarti ketukan drum. Ini adalah bendera bagi para pejuang atau pelaut untuk pergi ke tempat selama malam.

Masih ada satu tato lagi-dasar sejarah yang penting. Dari derivasi tato genderang dibangun tato penjahat. Ini adalah kegiatan seseorang mengetuk-ngetukkan jari mereka cepat dalam keadaan pikiran kecemasan. Awalnya dicatat pada tahun 1803, derivasi tato ini dapat juga dikreditkan untuk setiap denyut padat termasuk detak jantung. Ini menyiratkan suatu drum atau rap bahkan dan tanpa henti. implikasi ini jauh dari pemahaman sekarang kami memiliki untuk kata ini, yang telah diperoleh berbagai macam implikasi ke berbagai pertemuan sosial.

Jon M Taylor adalah pencetus Blue Banana Ltd Meskipun Blue Banana adalah organisasi pilihan pakaian kami bangga juga memberikan data penting untuk klien kami pada hal-hal yang mereka paling tertarik pada. Saat ini kami memiliki sebuah ukuran tak terbatas dari data yang dapat diakses kami pikir kami harus menyampaikan kepada apa pun yang tersisa dari World Wide Web.