Foto Model Cewek Makin Hot Dengan Tatto

Foto Model Indonesia Tatto Seksi Hot
Tato telah ada selama ribuan tahun, kembali maka itu adalah simbol untuk mewakili diri mereka atau di mana mereka dan apa pekerjaan yang mereka bawa. Sekarang tato masih sesekali digunakan untuk melambangkan sesuatu tapi sebagian besar adalah tindakan ekspresi diri atau apa yang mewakili mereka - pesan. Mereka pasti permanen dan itu akan berada di sana sampai mati sehingga melanjutkan dengan hati-hati dan berpikir secara menyeluruh.


Dulu memotong pasti langsung 'Tidak!' jika Anda adalah seorang model dengan tato (s). Tapi zaman telah berubah, sekarang jawabannya adalah 'tergantung'. Ini benar-benar tergantung pada ukuran dan di mana tato Anda di. Jika itu besar dan jelas untuk mata maka pasti adalah 'tidak' untuk desainer dan fotografer. Jika itu kecil, itu bisa ditutupi dengan make-up. Alasannya mengapa model tidak diperbolehkan untuk memiliki tato besar karena klien tidak ingin mengalihkan perhatian pemirsa. Mereka ingin semua perhatian pada produk itu sendiri. Tentu saja kadang-kadang beberapa merek ingin model bertinta menunjukkan beberapa 'kumuh', 'jalan' terlihat bahwa merek akan untuk.

Model yang memiliki tato besar di mereka punggung, leher, lengan, kaki, jujur ​​tidak mendapatkan banyak pekerjaan dibandingkan dengan mereka yang tidak menandatangani atau bertinta di tempat-tempat tersembunyi yang tidak jelas untuk mata publik. Klien tidak perlu model untuk bersaing dengan item mereka. Model ini prop, item adalah bintang menembak. Pencipta, produser dan klien yang berbeda membutuhkan model untuk mengenakan pakaian mereka / hiasan dan tidak ikut campur. Jadi jika Anda model segar yang baru saja mulai memasuki industri tetapi telah merindukan tato, silakan berpikir dari 3 konsekuensi ini:

Seberapa besar tato Anda? Di mana Anda ingin menjadi?

Sekali lagi, jika Anda ingin tato dan masih dapat buku pekerjaan dan menunjukkan. Pastikan kecil atau tersembunyi. Jika itu kecil, artis make-up dapat dengan mudah menutupinya atau fotografer dapat dengan cepat menghapusnya dengan kekuatan Photoshop. Ke atas ke itu, tato kecil dan tersembunyi pasti tidak akan centang lembaga off karena kemungkinan mereka mendeteksi begitu ramping.

Apa produk atau jasa yang akan Anda pemodelan?

Anda tidak dapat model untuk produk perawatan kulit atau layanan jika Anda memiliki tato di leher dan anggota badan. Ini hampir tidak logis untuk melakukannya. Singkatnya, itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda pemodelan untuk juga, jika pakaian Anda lebih baik berharap bahwa tato Anda tersembunyi di bawah kemeja dan tidak menunjukkan atau merek mereka terbuka untuk konsep tato.

Siapa klien Anda?

pemasaran dan periklanan rencana A merek sangat penting untuk citra merek. iklan mereka menentukan merek dan target pasarnya - pesan apa yang mereka ingin mengirim ke penonton mereka melalui usaha periklanan. Oleh karena itu, tidak audiens target klien Anda termasuk orang bertato? Jika ya, Anda mungkin akan bisa mendapatkan pekerjaan. Jika tidak, Anda tidak akan mendarat sendiri tempat. Merek yang melibatkan kosmetik, keluarga, kesehatan, kepentingan pemerintah atau makanan, beristirahat memastikan bahwa mereka tidak akan ingin seseorang yang memiliki tato untuk mewakili merek mereka. Satu-satunya harapan Anda adalah pakaian dan sepeda.

Beberapa dari Anda akan mengatakan 'Hei Cara Delevingne memiliki tato, mengapa dia masih bisa memesan begitu banyak acara?' Anda hanya mengatakan namanya, Cara Delevingne. Setelah model menjadi supermodel, aturan tidak benar-benar berlaku untuk mereka lagi. Tapi aku bisa bertaruh bahwa semua supermodel saat ini yang kita tahu dan telah mendengar tidak memiliki tinta tunggal pada mereka ketika mereka pertama kali mulai. Itu hanya kemudian selama karir mereka di mana mereka memutuskan untuk mendapatkan tinta.

Jika Anda seorang model yang bercita-cita dan 'freshie' untuk industri, bagaimana Anda ingin klien Anda untuk melihat Anda? Macam apa pesan yang ingin Anda kirim keluar? Apakah Anda siap untuk menghadapi konsekuensi dari model bertinta pada awal perjalanan Anda? Berpikir bijaksana sebelum Anda mendapatkan diri Anda ke tanggung jawab yang berlangsung seumur hidup.