Perbandingan Tatto Tradisional dan Modern

Perbedaan Kualitas Tatto Tradisional dan Modern
Perbandingan Tatto Tradisional dan Modern - Beberapa orang mengatakan bahwa tidak ada perbedaan antara tato konvensional dan tato neo-adat; Namun perbedaan yang sedikit, mereka masih ada. tato konvensional terdiri dari dim stroke garis besar dan warna yang kuat. Mereka sengaja disimpan dasar dalam rencana dan memanfaatkan palet shading terbatas yang terdiri dari merah, hijau, kuning, coklat, dan biru dengan hampir tidak ada bayangan.

Budaya tato pada saat itu adalah terutama pinggiran dan di tepi masyarakat, sama sekali tidak seperti bunga standar dan kepercayaan karya artistik memiliki hari ini. pelaut ini akan mendapatkan gambar terkenal dicap pada tubuh mereka sebagai festival administrasi mereka; hanya pelaut mahir yang telah jauh medan dan berlayar sejumlah tertentu mil bisa menelan, misalnya. tato konvensional tidak customly dibuat, bukan mereka yang baru-baru beruntun memungut dari pembagi.

"Adat" memegang teguh simbolisme tertentu: gambar setia seperti elang, perahu, bergulat, banner Amerika, pisau, tongkat up, menelan dan bintang laut. Gambar-gambar ini berasal dari mariner teladan dan simbol Angkatan Laut yang umum pada pertengahan abad kedua puluh ketika prajurit akan kembali di Amerika Serikat dan mendapatkan bertinta.

tato neo-adat membayar penghormatan kepada karya seni, seni rupa abadi melalui prosedur yang sama; garis mencolok dan perendaman shading besar dengan shading diabaikan dan detail. Jadilah bahwa mungkin, simbolisme dan menguraikan dimanfaatkan oleh dan besar lebih berbeda-beda dan palet shading dimanfaatkan lebih berbeda. Benar-benar "Amerika" tato gaya, adat neo sudah termasuk lilin, suar, batu mulia, kotak dan ide-ide yang berbeda dan membuat mereka dalam bentuk "konvensional".

Tidak keliru untuk "New-Sekolah", gaya yang lebih kartun, dibesar-besarkan dan indah dari tinta, Neo-adat adalah pemulihan dari "sekolah tua", sebuah festival akar dan tempat kelahiran.

Kemegahan bawaan bahwa gaya tato adat menawarkan tawaran atas semua era dari pecinta; garis intens dan warna yang kuat cenderung mengaburkan kurang, menawarkan rentang hidup dan kualitas abadi yang beragam seperti kerinduan.

Disamping gelap dan redup, adat ternyata menjadi salah satu gaya tato utama yang berdiri sidang waktu, dan dependably akan memiliki kerumunan orang untuk memakainya. Kemegahan tinta konvensional adalah baru-baru ini bahwa; ada dependably akan spesialis berharap untuk mereproduksi tato besar dan budaya yang disiapkan dan membuat bisnis tato seperti sekarang ini.

Hari ini, spesialis seperti Myke Chambers yang membersihkan era baru tattooers konvensional ahli, mengangkat keahlian untuk padang gurun lain dan menjaga adat hidup.

Meneliti lebih lanjut tentang terbaru tato berita, pola, pengrajin, dan menemukan yang terbaik toko tato dan rencana Anda pada Tattoo Blog

Ditandai dengan strategi ahli tertentu dalam meliput dan shading campuran, tinta konvensional terhubung dengan Americana, secercah dan pelaut kuno yang akan mendapatkan bertinta ketika mereka merapat dari administrasi untuk merayakan administrasi mereka.

tinta neo-adat adalah pemotongan penyesuaian tepi karya seni dan gaya abadi. Kontras utama terletak pada simbolisme dimanfaatkan; lilin, batu mulia, beacon dan praktis yang bisa dimanfaatkan sebagai semacam perspektif dan akan diberikan "konvensional" dalam aplikasi itu.